Sunday, October 30, 2011

Aku Hanya Ingin Menjadi kekasih-Mu

 
Ketika hati merasa angkuh
Ketika diri mulai lupa hakikatnya
Cermin yang besar tak mampu menampakkan siapa aku
Terus berjalan diatas keangkuhan dan kesombongan hati

Tak bergeming walau sejenak terus beanjak tak merasa berdosa
Hati dipenuhi nafsu dunia yg memukau
Semakin jauh dari-NYa,...sesak penuh angan- angan semu
Aku berlari menghindar tapi ia tetap menghampiri

Tapi aku hanya menghindar tak keras usahaku menjauh
Sejenak terpana,tertegun dan terlena
Aku merasa menjadi aku yg bukan diriku,tak sadar menjadi suatu obsesi
Membuat aku semakin jauh dari-Nya

Ketika lelah ,jenuh ,bosan menerpa
tak sanggup menghindar dari rasa yg aku sadar itu bukan aku
Sesak,membuat hati gelisah walau tawa tetap menyertai hari2ku
Kini aku merasa semua itu membebaniku,berat,dan memuakan

Seketika aku merasakan bayang2 yg indah yg pernah ada dlm ingatan ku
tak ada lelah,tenang ,ringan dan menyejukkan juga damai
Tersungkur aku pd malam malam yg bisa kulalui bersama-Nya
Begitu mesra, dan hangat ketika aku menunpahkan segala asa pada-Nya

Aku hanya sejenak melupakan-Nya
Namun terasa begitu jauh dan panjang masa itu
Semakin jauh aku merasa menjadi aku yang kurasa bukan aku
Ya ...hakikatku adalah tetap menjadi kekasih-Mu

Kini aku malu berjumpa dengan-Mu,
Tapi aku tak mampu beranjak dari tempat pertemuan ku dgn-Mu.
Semua menyesakkan ku ya Robb...
Aku tak mampu jauh dari-Mu semakin ku jauh itu semakin menyakitkan

Walau sejenak aku merasa menjadi aku yg bukan diriku
Semua itu tak membuat aku bahagia tapi membuat aku lelah,
jenuh,bosan,gelisah,dan,muak..
Bolehkah aku kembali pada-Mu ....menjadi kekasih-Mu

Aku hanya ingin menjadi kekasih-Mu tidak kekasih dunia yg fana,
penuh dengan dusta,dan kilauan nestapa
Ya Robb jika boleh aku ingin merasakan dan berada selalu
Dalam nauangan-Mu yg penuh rahmat dan barakah

Kini malam ku penuh dengan-Mu,
Tenang,sunyi,namun penuh ketenangan yg membahagiakan ku
Diriku terasa seperti terbagun dari tidur yg panjang
Malam ku dengan -Mu tak sanggup terluakan dan hilang begitu saja

Aku hanya ingin menjadi kekasih-Mu,
Semua itu membuat aku bahagia bukan bahagia semu
Nyata,dan membuat aku bangkit dan kembali cerah
Hari ini dan seterusnya ku kuyakin Engkau akan selalu
bersamaku,...

Yakinku hanya pada-Mu,
Tempatku bergantung hanya pada-Mu
Hatiku hanya terpaut pada-Mu
Aku hanya ingin menjadi kekasih-Mu ya Robb

No comments:

Post a Comment

Flower 53