Sunday, October 30, 2011

Episode Sepotong Hati...Dan Air Mata


Ampuni kesedihanku...ya Robb

Aku bingung untuk apa aku tetesklan air mata ini

Semakin ku tahan ia semakin tumpah

membasahi relung hati yg terdalam

Aku takut,...dalam kesendirian hatiku

Seketika saja teringat tentang dosa yg pernah kulakukan

Begitu cepatnya waktu berlalu,

tapi belum banyak yg kulakukan,sujudku kurasa tak cukup

Aku tahu Engkau maha pengampun,tapi apakah bekal amalku

cukup...sedang dosa yg kulakukan begitu banyak

Air mata ini bagai sungai yg tak pernah kering

Ya Allah,malunya aku padamu

Ya Allah,malunya aku padamu

Engkau begitu baik padaku,krena Engkau beri aku nikmat

Islam,nikmat Iman,...nikmat ukuwah...

Aku bersyukur karena semua yg Engakau beri padaku

Tapi apa kah waktu yg ada cukup untuk ku ya Robb...

No comments:

Post a Comment

Flower 53