Thursday, February 28, 2013

Cinta-MU


Maafkanlah bila hati tak sempurna mencintai-MU...
Dalam dada kuharap hanya dirimu yang bertahta...
Kusadar terkadang hati ini lemah dalam mencintai-MU,
Tapi cinta-MU selalu sempurna untuk ku

Terkadang aku jatuh dan rapuh dalam langkah,
Tenggelam dalam lara, Engkau rangkul aku dalam dekapan cinta-MU..
Tersadar hati dalam nista...Istigfar ku penuh dalam rongga dada ,terlafazh dari bibir yang kelu...
Maafkanlah hati ini yang terkadang tak setia

Air mata tak terbendung,menjadi teman setia dikala lara menyapa
Sesaknya diri akan dosa,membutaku malu akan cinta-MU
Langkah panjang yang penuh onak dan duri,berhias tangis dan tawa
Maafkalah ketika hati lemah dalam cinta-MU

Aku takut cinta-MU pudar dariku,karena terkadang lupa tuk bersyukur,mengeluh dalam cobaan,..

Aku mohon cinta ku tak ternoda pada-MU,
Aku mohon cinta ku tak temaran karena sinar gemerlap dunia
Aku mohon kasihanilah aku
Aku mohon rahmatillah aku dalam cinta pada-MU

Kesempurnaan hanya pada-MU,


Maryani Lisbeth Manurung

No comments:

Post a Comment

Flower 53