Wednesday, April 17, 2013

HATI-HATI PENGEMIS MODERN!

Perhatian sebelum membaca! >>> Shohiih tidaknya berita ini, mari kita konfirmasi ke Indomaret terdekat!


 
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
█▓▒░► HATI-HATI PENGEMIS MODERN!◄░▒▓█
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Info dari teman;

Kemaren saya belanja di Indomart. Terus abis bayar, kasirnya tanya secara otomatis (sepertinya sudah menjadi prosedur standar): "Apa sisa uang receh mau disumbangkan ke badan sosial?"

Teman saya jawab: "Ya", karena dia pikir cuma recehan. Tapi dia iseng becanda tanya: "Sumbang ke mana mbak? Ke gereja yah?"

Dijawab: "Iya."

"Lho yang bener aja, ke badan sosial apa?", tanya teman saya lagi.

"GKI", katanya.

Kurang ajar, teman saya bilang: "Saya ISLAM. Balikin recehan saya tadi!"

Coba kalian bayangin berapa juta per bulan gereja dapat dari ribuan Indomart (tidak menutup kemungkinan super/mini market lain). Saya yakin banyak yang tidak tahu akan hal ini karena tidak mau repot bertanya atau kasir sengaja tidak kasih tahu (atau bahkan kasir memang tidak tahu, bisa jadi hanya bosnya yang tahu).

So, kasih tahu yang lain agar hati-hati!

***

FYI >>> Indomaret walaupun sebagai franchise menjadi milik perorangan ternyata tetap membuat aturan pusat. Dan pusatnya tetap milik Hary Tanoe yang modalnya dari George Soros.

Tiap minggu pagi ada kebaktian di MNC Tower. (Info dari jurnalist SINDO).

Ini namaya penipuan.

Kurang ajarnya, mereka mancela para peminta sumbangan (untuk mesjid) yang biasa ada di Jl. Raya.

Namun mereka tanpa malu-malu menipu konsumen muslim dengan cara-cara yang keji.

Mari sebarkan info ini kepada semua Muslim agar hati-hati!


Copas dari tetangga jauh

No comments:

Post a Comment

Flower 53